Mahasiswa Semester Akhir, STUCK!

01.38 0 Comments


Sudah enggak terasa gue sudah 3 tahun jalani perkuliahan gue di universitas swasta di tempat kelahiran tercinta ini. Selama 3 tahun itu yang gua jalani begitu monoton tidak ada rasa yang membuat gue bergairah, jujur saja gue gak punya banyak temen di rumah ataupun tempat gue kuliah saat ini. Gue lebih banyak melakukan banyak hal yang menyenangkan sendiri, berbeda dengan teman sebaya dengan gue, mereka lebih condong berkumpul satu sama lain.

Kenapa gue seperti itu?, gue merasa seperti membuang waktu produktif  atau waktu yang bermanfaat untuk orang lain, gue memiliki banyak sekali ide-ide. Kadang ide-ide itupun gue share kepada teman-teman kuliah gue, namun tak jarang mereka merespon seperti menganggap orang aneh. Yah, Boleh jadi cara penyampaian ide gue ini kurang baik penyampaianya :).

Seperti orang gak nyambung, apa yang gue bicaraain.

Waktu semester 4 lalu gue punya janji untuk diri gue sendiri untuk membuat sesuatu yang dapat bermanfaat bagi orang lain sebelum gue lulus kuliah. Gue melakukan ini sebagai kenang-kenangan biasa aja sih, buat ajang pamer kalau di tanya.

anak gue: "Pah waktu kuliah itu ngapain aja?",anak gue ngomong.
gue :"Belajar membuat sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain dengan menggunakan waktumu yang lebih."
tutur gue. wkwkw


Namun, sampai detik ini gue belum merealisasikan ide gue.. 

Lalu, bagaimana bisa memulainya?

Tulisan sesat seorang gamers, I love anything about games, startup, life story. You can reach me on rizekiawansp@gmail.com and follow my Twitter @dailytalkshit

Comments
0 Comments

0 komentar: