Kamu Terlambat, Pria Sialan!

04.20 0 Comments


Cinta dan rahasia, ini seperti judul lagu namun kisahnya berbeda.

Gue dan ireen (nama samaran), kita dari kelas 2 atau 3 sekolah menengah atas sudah saling kenal. Awal kenalnya itu gue dari temen, temen gue itu mengenalkan gue ke ireen.

langsung ajanya :)

gue sampai sekarang masih temenan ama ireen, namun jarang komunikasi. Kadang sih chat via bbm Cerita kegiatan kita sehari-hari itu ngapain aja, kerja dimana sekarang..

Sudah hampir dua tahun ini (2017) kita gak ketemu padahal masih satu kota. Terakhir ketemu dengan ireen itu waktu gue nonton bareng dengan doi ke bioskop. Dan sekarang, masing-masing dari kita ini sibuk dengan rutinitasnya (ada tapi sok sibuk).

Gue beranikan diri untuk hubungi ireen untuk bisa meluangkan waktunya untuk bisa ketemu. Setelah gue coba,Jawabanya apa? intinya tidak ada yang serius dari ajakan gue. 

Kecewa sih, namun enggak apa-apa deh. Tak selamanya impian sejalan dengan realita. Ohnya sebelumnya doi itu jomblonya hampir sama dengan gue lama banget. Lanjut, Gue sampai sekarang masih aja stalkerin ireen di media sosialnya, sedang apa, sedang dengan siapa dan melihat foto-foto barunya. 
Kadang gue nunggu ireen pagi-pagi ketika berangkat kerja supaya bisa papasan ketemu di jalan.



Namun,




Masalah muncul...

ketika ireen mengupload foto tanganya dengan seseorang, gue gak tau kenapa sontak kek merasa sakit, cemburu pokonya campur aduk deh padahal ireen itu gak ada hubungan(status) dengan gue, hanya temenan. Padahal ini sepele loh orang mempublish foto-foto...

Tapi kok, rasanya ibarat ketika hujan turun. 'hujanya di luar, basahnya ko di hati'.

Gue terlambat untuk mengatakan sejujurnya "gue suka sama lo". ahh Pasti aja penyesalan datang terakhir, wtf!

Sekarang pikiran gue kacau, gak tau kenapa gue mau merealisasikan ide gue langsung ketimbang memikirkan ireen yang sedang...........

FUCK UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!

Tulisan sesat seorang gamers, I love anything about games, startup, life story. You can reach me on rizekiawansp@gmail.com and follow my Twitter @dailytalkshit

Comments
0 Comments

0 komentar: