Telah Lahir Alobos, Layanan Asisten Pribadi Digital

04.36 0 Comments




Setelah patah hati ketika ireen memegang tangan laki-laki yang tidak gue kenal orangya, membuat kacau pikiran gue.. seperti gak rela dia milik orang lain tapi gue mulai sedikit relain doi, mungkin gue bukanya jodohnya. 

Setelah patah hati, gue mulai meracik projek digital, yah walaupun gak ada basic sama sekali di dunia digital mungkin ini bisa memberikan penyelesaian masalah di tempat tinggal gue. Gue membuat sebuah layanan Asisten Pribadi Virtual ide ini gue dapat sudah lama pada tahun 2014, namun gue gak tau memulainya dari mana waktu itu. Dan, di 2017 ini gue mulai bergerak setelah gue patah hati dari seseorang cewek. 

Namanya Projek ini, diberi nama Alobos. Layanan yang dapat melakukan permitaan lo untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan gue merasakan sendiri masalanya sehari-hari, gue berpikir sendiri mungkin ini bisa memberikan solusi dari masalah gue dan temen-temen di luar. 

Projek ini belum tervalidasi di tempat tinggal gue di serang, namun gue yakin projek ini bisa menyelesaikan masalah orang banyak. Namun, Projek ini belum bisa cepat-cepat digunakan orang banyak karena ini dibuatnya berdua dengan temen yang masih minim pengetahuanya termasuk gue sendiri di urusan bussinesnya. Tapi, gue sedang belajar ko untuk memantapkan diri.


Nah, itu dulunya... nanti gue sambung lagi, terima kasih.

Tulisan sesat seorang gamers, I love anything about games, startup, life story. You can reach me on rizekiawansp@gmail.com and follow my Twitter @dailytalkshit

Comments
0 Comments

0 komentar: